Wednesday 6 February 2013

0 Anak SMA 16 tahun gemparkan dunia

Audisi X Factor yang ada di RCTI semakin tenar setelah terdapat talenta luar biasa yaitu Fatin Shidiq lubis, siswa 16 tahun tersebut berhasil memukau para juri sehingga lolos untuk menuju babak selanjutnya, "kamu jangan malu-malu lagi, karena Ahmad Dani suka dengan suara kamu" ujar Ahmad dani, tidak hanya itu gadis cantik tersebut juga menjadi bahan rebutan Ahmad Dani dan Rossa agar bisa melatih talenta luarbisa tersebut, "Kamu pilih saya, oca, atau mas beby" ujar Ahmad Dani, rossa pun menyahut "Kamu  sama aku aja deh..! jangan sama mas Dani, keren banget suaranya", setelah lama berebut akhitnya Fatin pun memilih dilatih oleh mbak Rossa, "aku pilih mbak oca" ujar Fatin, 
Pesona gadis 16 tahun tersebut tidak berhenti sampai disitu Fatin Shidiq Lubis semakin dikenal didunia maya setelah video audisinya di unggah di Youtube, Follower di akun Twitter-nya sudah mencapai 25 ribu. Sedangkan video YouTube-nya telah disaksikan lebih dari 480 ribu orang. Saat audisi X-Factor dan masih mengenakan pakaian sekolah SMA-nya, Fatin menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars.
Tidak hanya itu bahkan penyanyi top dunia sekelas Bruno Mars sangat menyukai performa gadis belia 16 tahun tersebut, hal ini terlihat dengan diunggahnya video audisi Fatin di situs resmi Bruno Mars, brunomars.com. 
Sungguh mengesankan talenta belia 16 tahun ini, semoga bakatnya semakin berkembang dan dapat mengharumkan nama Indonesia dilevel International. 

Kalau masih tidak percaya silahkan lihat sendiri video Fatin pada saat audisi


0 comments:

Post a Comment

 

Saling Berbagi Kebaikan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates